Berita & Kegiatan » Manajemen Qolbu dengan tema Agar Bekerja Bernilai Ibadah

Manajemen Qolbu dengan tema Agar Bekerja Bernilai Ibadah


Majelis Ta’lim Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Mahardika Cirebon bekerjasama dengan Dompet Peduli Umat (DPU) Daarut Tauhid Cirebon mendatangkan penceramah kondang dari adik kandung  AA Gym bernama H. Abdurrahman Yusri di Aula STIKes Mahardika, selasa 5 September 2017.

Aa Deda, panggilan akrabnya, memberikan pencerahan dalam Manajemen Qolbu dengan tema “ Agar Bekerja Bernilai Ibadah” kepada puluhan peserta yang hadir terdiri dari dosen, staff, mahasiswa, pejabat yayasan dan masyarakat.

Dalam tausiayahnya, Aa Deda memaparkan “Ada beberapa poin pekerjaan tidak menjadi nilai ibadah, yaitu pegawai haram, pegawai mubah, mereka sudah dipastikan tidak bernilai ibadah, melainkan mereka para pekerja yang memiliki nilai sunah,  mereka itulah lebih baik daripada pekerja sebelumnya. Dalam bekerja seharusnya  kita niatkan untuk ibadah kepada Allah  SWT dan juga bermanfaat bagi sesama teman dikantor,” ucapnya.

Ketua Yayasan Pengembangan Ilmu Mahardika (YPIM), H. Hediyana Yusuf mengapresiasi kegiatan tausyiah dengan menghadirkan Aa Deda. Diadakannya kegiatan tersebut diharapkan bisa mendorong dan memotivasi peserta baik dosen, staff dxan mahasiswa sesuai dengan tema majelis ta’lim.  Dan dapat diimplementasikan dalam pekerjaan sehari – hari. Mulai sekarang mari kita niatkan bekerja untuk beribadah kepada Allah.