6th Futsal Competition BEM STIKes Indramayu

Bertempat di GOR SINGALODRA Indramayu pada tanggal 24 Februari – 4 Maret 2018, UKM Futsal STIKes Mahardika Cirebon mengikuti kegiatan “Futsal Competition BEM STIKes Indramayu 6th” yang diselenggarakan oleh BEM STIKes Indramayu.

Berdasarkan hasil Teknikal Meeting, Tim Futsal STIKes Mahardika mendapatkan jadwal bermain pada hari Minggu 25 Februari 2018 dan langsung bertemu tim Juara bertahan di kompetisi yang sama tahun sebelumnya yaitu STIKes Cirebon.

Pertandingan berlangsung sengit, di babak pertama Tim Futsal STIKes Mahardika berhasil unggul 1-0 yang kemudian disamakan kembali 1-1 di babak ke dua oleh Tim Futsal STIKes Cirebon. Skor imbang bertahan hingga akhir pertandingan dan dilanjutkan dengan adu penalti. Adu penalti pun tidak kalah sengit, hingga penendang ke 4 skor penalti masih tetap sama 2-2 yang kemudian harus dilanjutkan kembali dengan adu koin tos oleh wasit. Siapa yang mendapatkan koin berhak memilih apakah ingin menendang penalti atau memilih sebagai Kiper.

Akhirnya poin didapatkan oleh Tim Futsal STIKes Cirebon, dan mereka memilih untuk melakukan tendangan penalti tersebut. Keberuntungan belum memihak kepada Tim Futsal STIKes Mahardika, bola dari tendangan Tim Futsal Stikes Cirebon berhasil masuk ke gawang Tim Futsal Mahardika sehingga Tim Futsal STIKes Cirebon berhasil lolos ke fase selanjutnya dalam turnamen ini.

Kegagalan pada turnamen ini menambah semangat para pemain dari Tim Futsal STIKes Mahardika untuk lebih giat lagi dalam berlatih dan tetap semangat untuk mencapai keberhasilan.