Bakti Sosial BEM STIKMA untuk Korban Banjir di Cirebon Timur

Pada hari Sabtu tanggal 17 Februari 2018, Badan Eksekutif Mahasiswa STIKes Mahardika (BEM STIKMA) dengan dibantu MPM, HMPS Kebidanan serta HMPS Rekam Medis & Informasi Kesehatan STIKes Mahardika melaksanakan Bakti Sosial untuk para korban banjir di desa Japura Bakti Kecamatan Astanajapura Kabupaten Cirebon.

Seluruh panitia dan anggota yang akan terlibat dalam kegiatan tersebut sudah berkumpul di kampus STIKes Mahardika pada pukul 09.00 untuk melakukan briefing dan persiapan-persiapan lain. Barang-barang yang dibawa yaitu berupa 50 kg beras, 8 dus mie instan, 4 dus air mineral. Barang- barang tersebut adalah hasil penggalangan dana selama 2 hari yaitu jumat 16 Februari 2018 dan sabtu 17 Februari 2018, khusus untuk sabtu kita laksanakan penggalangan dana mulai pukul 10.00 sampai pukul 11.00 siang.

Pemberangkatan menuju lokasi korban banjir dimulai pukul 14.00 dan sampai lokasi pada pukul 15.00 menggunakan mobil angkutan barang dan satu motor. Penyerahan barang bantuan diterima di rumah Kepala Desa Japura Bakti dan diterima oleh Bapak Imam selaku perwakilan dari Kepala Desa Japura Bakti. Setelah selesai penyerahan semua panitia dan anggota bergegas untuk pulang ke rumah masing-masing.

(Humas BEM STIKMA)

 

Bagikan: