Berkunjung ke YPIM, Nurul Qomar ajak Masyarakat Kuliah di STIKes Mahardika

Pelawak dan Aktor ternama H. Nurul Qomar berkunjung ke STIKes Mahardika pada Selasa, 17 Mei 2022. Kedatangan abah komar ini diterima langsung oleh Ketua Yayasan Pengembangan Ilmu Mahardika (YPIM) Drs. H. Hediyana Yusuf MM, di Gedung Sekretariat YPIM di Jalan Terusan Sekar kemuning No. 199 Karyamulya, Kesambi, Kota Cirebon.

Dalam penyampaiannya Nurul Qomar menyebutkan dirinya senang bisa bersilaturahmi dengan Ketua Yayasan Pengembangan Ilmu Mahardika, Drs. H. Hediyana Yusuf. Ia juga mengajak kepada masyarakat usia produktif untuk bisa melanjutkan pendidikan dengan kuliah di STIKes Mahardika.

“Di STIKes Mahardika ini memiliki beberapa program studi pilihan di bidang kesehatan, selain itu akreditasi kampus STIKes Mahardika ini juga sudah terakreditasi B, tentunya sangat cocok untuk kampus pilihan di bidang kesehatan, saya juga sebagai dewan penyantun dan dosen di STIKes Mahardika,”katanya.

Diketahui bahwa keduanya bertemu sebagai ajang menjalin silaturahmi setelah lama tidak bertemu, tidak hanya itu keduanya juga membahas dunia pendidikan, khususnya di STIKes Mahardika agar bisa menjadi lebih baik lagi dan bisa mencetak tenaga kesehatan yang handal di bidangnya.(humas stikma)

Bagikan: