Mahasiswa STIKes Mahardika Cirebon Meraih Prestasi Dalam Nursing Science Competition Tingkat Nasional

Mahasiswa STIKes Mahardika Cirebon kembali berhasil meraih prestasi pada Kompetisi Nasional Keperawatan yang digelar oleh Universitas Brawijaya Malang pada 19 Oktober 2013 lalu. Dalam kompetisi yang bertajuk Nurisng Science Competition tersebut, STIKes Mahardika Cirebon mengirim perwakilannya dalam Lomba Poster Populer dan Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI).
PosterĀ  berjudul “Pneumonia Balita, Cegah Dengan 5B, Waspadai 3 Tanda Gejala” yang dipresentasikan oleh mahasiswa keperawatan semester 3, Andri Cahya Fadilah dan Dewi Irawati, berhasil menyabet gelar juara II dalam Lomba Poster Populer. Sementara itu, Malynda Lukluk S., Anis Listiani dan Diana Tuzzahro, yang mempresentasikan KTI mereka yang berjudul “Android Ponnin (Aerosol Dispenser Flavonoid, Saponin dan Tannin) Daun Muntingia Calabura L. Sebagai Alternatif Pencegahan Infeksi Pernafasan Akut (ISPA)” masuk sebagai finalis 10 besar LKTI tingkat nasional.
Diharapkan dengan prestasi yang berhasil diraih ini, dapat menjadi motivasi bagi mahasiswa STIKes Mahardika yang lain untuk bisa mencapai prestasi yang lebih baik lagi di masa yang akan datang.

Bagikan: