Menyambut Idul Fitri, STIKes Mahardika Gelar Tausiyah Terakhir Bulan Ramadan

Civitas Akademika STIKes Mahardika mengikuti Tauisyah Terakhir Bulan Suci Ramadan

Jajaran Civitas Akademika Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Mahardika, mengikuti kegiatan Tausiyah menyambut akhir Bulan Suci Ramadan. Kegiatan tersebut digelar di Ruang Aula kampus setempat Senin 10 Mei 2021.

Ketua STIKes Mahardika, Dr. Hj. Yani Kamasturyani, S.K.M., M.H.Kes dalam sambutannya berpesan agar seluruh civitas akademika di STIKes Mahardika, bisa terus menjaga erat rasa kekeluargaan antar sesama, apabila ada yang memiliki kesalahan satu sama lain bisa untuk saling memaafkan.

“Kami juga mengucapkan Mohon Maaf Lahir dan Batin yang sebesar-besarnya, atas nama pihak kampus. Semoga amal ibadah puasa kita semua bisa diterima oleh Allah SWT,” ujarnya.

Civitas Akademika Melantunkan Pembacaan Selawat dalam Kegiatan Tausiyah Terakhir Bulan Ramadan

Ketua Yayasan Pendidikan Ilmu Mahardika Drs. H. Hediyana Yusuf, M.M. senada dalam sambutannya menyampaikan, permohonan maaf jika selama proses kegiatan pendidikan ada kesalahan.

“Fasilitas di lingkungan kampus saat ini terus dikembangkan, mulai dari fasilitas internet tujuannya adalah agar mendukung proses perkuliahan menjadi lebih baik lagi, kemudian pembangunan pagar kampus terus dilakukan demi kenyamanan proses perkuliahan,”harapnya.

Kegiatan ini diisi juga dengan lantunan selawat, kemudian penyampaian tausiyah oleh penceramah Ustad Jaelani, tidak hanya itu diakhir acara diumumkan juga soal libur Idul Fitri 2021, yang akan dimulai pada tanggal 11-18 Mei 2021 di STIKes Mahardika.

Bagikan: