Ormawa dan UKM STIKes Mahardika akan Kembali Aktif, Yani: Hari Jumat akan Fokus pada Kegiatan Kemahasiswaan

Pasca 2 tahun tidak aktif karena terhalang Pandemi Covid-19, Organisasi Mahasiswa (Ormawa) dan Unit Kerja Mahasiswa (UKM) di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Mahardika, ditargetkan akan kembali aktif. Hal ini ditandai dengan adanya rapat kerja ormawa dan UKM di STIKes Mahardika Jumat, 20 Mei 2022.

Ketua STIKes Mahardika  Dr. Hj. Yani Kamasturyani, SKM.MH.Kes menjelaskan pihaknya kembali rapat perdana dengan Ormawa dan UKM, dengan mengundang mulai dari MPM, BEM, HMPS dan pembina dan Ketua UKM yang ada di STIKes Mahardika.

“Tujuannya satu ingin membangkitkan kembali semua kegiatan kemahasiswaan, sehingga mereka kedepannya menjadi mahasiswa aktif dan kreatif, yang produktif yang mampu dibanggakan oleh STIKes Mahardika, kami akan memfokuskan untuk hari jumat akan fokus pada kegaitan kemahasiswaan,”ungkap Yani saat ditemui di ruang kerjasanya Selasa 24 Mei 2022.

Yani mengatakan rapat tersebut diikuti antusias para mahasiswa dari masing-masing ormawa hadir, mungkin karena lama juga tidak bertemu teman di kampus. Jadi selama pandemi itu UKM tidak ada yang jalan kecuali UKM Siaga Sehat, meraka masih aktif dengan ikut kegiatan vaksinasi Covid-19.

“Sekarang akan kembali di rekrut, juga akan ada pembukaan UKM baru yaitu bidang protokoler tentunya UKM baru ini sangat penting untuk berbagai kegiatan nantinya,” target yani.    

Bagikan: