Pemberitahuan Pendaftaran dan Pelaksanaan Try Out Uji Kompetensi Ners, 2012

Diberitahukan kepada mahasiswa Program Studi Ilmu Keperawatan Program Profesi Ners STIKes Mahardika cirebon, bahwa menindaklanjuti kegiatan HPEQ DIKTI pada Komponen 2 tentang pengembangan sistem uji kompetensi dan sesuai dengan tahapan proses uji kompetensi serta untuk memperoleh soal yang kredibel maka perlu ada try out.

Try out sangat bermanfaat untuk benchmarking mahasiswa ners yang ada di seluruh Indonesia. Peserta try out akan memperoleh manfaat  dengan teridentifikasinya gambaran tingkat kemampuan peserta serta beberapa kelemahan yang perlu di perbaiki.

Kapasitas Try out tahun ini berjumlah 1.610 peserta di seluruh Indonesia. Adapun waktu pendaftaran adalah tanggal 1 Agustus sampai dengan 31 Agustus 2012. Mengingat besarnya manfaat yang di peroleh bagi mahasiswa, maka kami mengimbau saudara/i mahasiswa untuk memanfaatkan kesempatan ini. Adapun hal yang perlu menjadi perhatian saudara/i adalah sebagai berikut :

  1. Ketentuan peserta Try out uji kompetensi, adalah:
      a. Peserta adalah mahasiswa program Profesi Ners angkatan IX, X dan angkatan sebelumnya yang belum menjalani angkat sumpah.
      b. Kuota dibatasi hanya untuk 15 orang mahasiswa
      c. IPK akademik sbb: 5 orang IPK < 2,75, 5 orang IPK antara 2,75-3,25 dan 5 orang di atas 3,25
      d. Mengisi format  pendaftaran dan dikumpulkan paling lambat tanggal 13 Agustus 2012
  2. Sesuai kesepakatan try out tahun 2011, maka pemenuhan kebutuhan di lokasi lokal adalah untuk biaya administrasi,  penggunaan  komputer  dan  fasilitas  pendukung  lain. Untuk itu kami mengharapkan kontribusi sebesar Rp. 100.000,- (Seratus ribu rupiah) per peserta yang dibayarkan ke Prodi Ilmu Keperawatan a.n. Linda  Nurhasanah, S.Kep., Ners paling lambat tanggal 13 Agustus 2012.

Demikian himbauan dari kami diharapkan saudara/i dapat berpartisipasi, terima kasih.

Bagikan: