Pemilihan Mahasiswa Berprestasi dan Lomba Debat Bahasa Inggris STIKes Mahardika

Telah diadakan kegiatan Pemilihan Mahasiswa Berprestasi yang diikuti oleh 12 peserta dan Lomba Debat Bahasa Inggris yang diikuti oleh 16 peserta mahasiswa/i STIKes Mahardika yang penyelenggaraaan kegiatannya dilakukan secara terpisah.

Pemilihan Mahasiswa Berprestasi dibagi menjadi dua babak, babak pertama adalah babak penyisihan dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 16 Maret 2018 dan terpilihlah 4 calon finalis dari perwakilan masing-masing program studi. Berikutnya adalah babak final yang dilaksanakan pada hari Senin tanggal 19 Maret 2018.

Hasilnya terpilih sebagai pemenang Pemilihan Mahasiswa Berprestasi dari masing-masing jenjang pendidikan, yaitu:

  • Tingkat Sarjana (S1) adalah Widad Fadiyah dari Program Studi Keperawatan
  • Tingkat Diploma (D3) adalah Trihadi Usman dari Program Studi Rekam Medis dan Informasi Kesehatan

Kegiatan kedua adalah Lomba Debat Bahasa Inggris yang dibagi menjadi dua babak. Babak pertama adalah babak penyisihan yang dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 23 Maret 2018 dan terpilih 2 (dua) tim calon finalis dari program studi Keperawatan dan program studi Rekam Medis dan Informasi Kesehatan yang kedua tim tersebut akan bertemu pada babak final yang dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 24 Maret 2018.

Hasil dari Lomba Debat Bahasa Inggris tersebut adalah sebagai berikut:

1st Winner adalah Tim RMIK B yang beranggotakan Eva Rahmawati dan Dedeh Nurhamidah

2nd Winner adalah Tim PSIK A yang beranggotakan Puji Ayu Asri Sri Lestari dan Dina Sri Indriyani

Selain juara 1 dan juara 2, dipilih juga Pembicara Terbaik (Best Speaker) yaitu Rifqi Musthofa dari program studi Kesehatan Masyarakat.