Selamat! STIKes Mahardika Juara Lomba Poster Tingkat Nasional

Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Mahardika kembali mengharumkan Cirebon, menyusul mahasiswanya Daffa Ghivary Fadila kembali berprestasi setelah berhasil menjadi juara 2, pada lomba poster tingkat nasional yang digelar Institut Teknologi Nasional (ITENAS), dalam momentum hari lahirnya pancasila bertemakan“Pancasila Sebagai Ideologi dan Gaya Hidup Kita Bersama” 1 Juni 2022.

Mahasiswa S1 Program Studi Kesehatan Masyarakat (Kesmas) STIKes Mahardika itu, tertulis dalam poster pengumuman pemenang lomba poster oleh pihak penyelenggara, disandingkan dengan juara 1 atas nama Ni Kadek Ayu Indah Artiwi dari Universitas Mataram, Juara 2 atas nama Daffa Ghivary Fadila dari STIKes Mahardika.

Ketua STIKes Mahardika Dr. Hj. Yani Kamasturyani S.K.M., M.H.Kes mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi dan bangga atas prestasi yang diraih mahasiswanya tersebut, dengan kembali berprestasi sebagai juara lomba di tingkat nasional.

“Saya berharap jejaknya ini dapat diikuti adik-adik tingkatnya, karena ini akan mengharumkan STIKes Mahardika di tingkat nasional, kemudian saya berharap daffa ini juga bisa ikut lomba di tingkat internasional karena daffa ini, memiliki kemampuan yang luar biasa pada bahasa inggrisnya, sekali lagi saya bangga STIKes Mahardika dapat menorehkan berbagai prestasi di tahun akademik yang sedang berjalan ini,”ucapYani.

Sementara itu, Daffa Ghivary Fadila menceritakan dirinya tidak menyangka bisa menjadi juara pada lomba poster kali ini, karena memang pesertanya tingkat nasional tidak mudah tentunya untuk menjadi juara.

“Sebelumnya ikut lomba ini dapat info dari instagram tanggal 25 Mei kemudian tanggal 29 daftar via online, saya mendukung adik-adik tingkat bisa ikut berprestasi juga, untuk melanjutkan prestasi kampus kita ini di tingkat nasional,”harapnya.

Diketahui sebelumnya prestasi yang diraih mahasiswa Prodi Kesehatan Masyarakat STIKes Mahardika ini, tidak hanya pada bidang non akademik saja, sebelumnya pun mahasiswa STIKes Mahardika ini juga berhasil menjuarai lomba cerdas cermat pada bidang kesehatan.

Bagikan: