Penerimaan Gelombang II Calon Mahasiswa Baru STIKes Mahardika Cirebon Dimulai

Foto Ujian Saringan Masuk Calon Mahasiswa Baru STIKes Mahardika Cirebon TA 2019-2020

Gelombang II Penerimaan Calon Mahasiswa baru Tahun Akademik (TA) 2021-2022, Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Mahardika Cirebon telah dimulai.

Ketua Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru STIKes Mahardika Cirebon, Angga Gumilar Rasmita, SH. mengatakan pendaftaran calon mahasiswa baru dimulai dari tanggal 1 Mei s.d. 7 Agustus 2021.

“Adapun untuk Ujian Saringan Masuk akan digelar pada tanggal 9 Agustus 2021, kemudian untuk pengumuman kelulusan sendiri akan diumumkan pada tanggal 12 Agustus 2021,”jelasnya di ruangan PPMB.

Angga menambahkan kemudian Registrasi Pembayaran bagi mahasiswa baru untuk Gelombang II di STIKes Mahardika, akan dilaksanakan pada tanggal 13 s.d. 31 Agustus 2021.

“Ujian saringan masuk calon mahasiswa sendiri meliputi Tes Tulis (secara daring) Tes Kesehatan dilaksanakan di sejumlah tempat seperti di Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas), Rumah Sakit, dan Klinik terdekat,”katanya.

Calon mahasiswa baru, mereka akan mengikuti tahapan seperti mengisi formulir pendaftaran, melengkapi semua persyaratan dan juga mengikuti rangkaian Ujian Saringan Masuk seperti tersebut di atas.

STIKes Mahardika Cirebon sendiri kali ini mengadakan sejumlah beasiswa bagi calon mahasiswa baru, diantaranya yaitu :

Beasiswa Khusus KIP Kuliah
Beasiswa aktif organisasi
Beasiswa rekomendasi lembaga
Beasiswa Hafidz Al-Quran
Beasiswa Prestasi Akademik dan Non Akademik

Seluruh persyaratan dan tahapan informasi beasiswa bisa di lihat di media terupdate STIKes Mahardika.

Bagikan: