Shared Learning Program STIKes Mahardika dengan ICUTK Thailand

Pada tgl 25 sampai dengan 28 Februari 2019, rombongan mahasiswa serta dosen STIKes Mahardika berangkat ke Thailand dalam rangka pengenalan pembelajaran di luar negeri.

Rombongan yang terdiri dari 20 mahasiswa dan 4 dosen menuju Rajamangala University Thailand untuk melaksanakan program Shared Learning Program di International College Rajamangala University of Technologi Krungthep (ICUTK) Thailand.

Di ICUTK mahasiswa mendapatkan pembelajaran tentang berbagai isu kesehatan di Thailand, materi disampaikan dalam bahasa Inggris. Salah satu materi tentang Public Health in Thailand di sampaikan oleh Dr. Kanokporn Boonsong, kegiatan berlangsung selama 4 (empat) hari. Selain ke university, rombongan juga mengunjungi tempat-tempat bersejarah serta berbagai objek wisata di Thailand.

Menurut ketua STIKes Mahardika Dr.Yani Kamasturyani, tujuan program ini untuk memperluas perspektif mahasiswa tentang dunia, dan lebih jauh lagi, untuk meningkatkan semangat mereka dalam kerjasama internasional serta, menghasilkan mahasiswa yang memiliki keterampilan berbahasa yang baik dan memiliki jiwa kepemimpinan di berbagai bidang serta menumbuhkan semangat kebangsaan.

Bagikan: