STIKes Mahardika Beri Beasiswa Untuk Anak Guru

Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Mahardika menggulirkan program beasiswa untuk putra-putri guru yang berminat melanjutkan pendidikan tinggi di bidang kesehatan. Program beasiswa untuk putra-putri guru tersebut direncanakan bergulir untuk pendaftaran hingga Maret 2015.

“Intinya kami berusaha memfasilitasi anak guru yang punya minat melanjutkan kuliah di bidang kesehatan”, tutur Pembantu Ketua II STIKes Mahardika, Drs. Heru Yoso, kepada Radar belum lama ini.
Heru menambahkan, program beasiswa ini merupakan bentuk penghargaan STIKes Mahardika kepada para guru. Sebab guru sebagai tenaga pendidik, memiliki tanggungjawab besar dalam mempersiapkan generasi penerus bangsa. “Silahkan untuk yang berminat bisa menghubungi contact person kami di 081316696660, 087722061970, 087724465566 atau bisa juga datang langsung ke kampus STIKes Mahardika untuk memperoleh informasi lebih lanjut”, ucapnya.
Drs. heru Yoso berharap program ini dapet direspon positif seiring dengan terus meningkatnya kebutuhan tenaga kesehatan di Wilayah III Jawa Barat umumnya. Apalagi khususnya di wilayah Cirebon sendiri belakangan banyak didirikan rumah sakit. Keberadaan rumah sakit ini tentu merupakan peluang. Bahkan banyak alumni STIKes Mahardika kini sudah banyak terserap di beberapa rumah sakit di wilyah Cirebon. “Ini menunjukkan bahwa kualitas dan kompetensi yang kami miliki benar-benar terbukti”, tandasnya.
(Sumber: Harian Umum Radar Cirebon, Edisi Sabtu, 21 Februari 2015, halaman 2)
Bagikan: