STIKes Mahardika Gelar Wisuda XX dan Angkat Sumpah, 213 Mahasiswa Resmi Menyandang Sarjana dan Ahli Madya

Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Mahardika (STIKMA) menggelar Sidang Senat Terbuka Wisuda XX dan Angkat Sumpah bagi Profesi Sarjana dan Ahli Madya bertempat di Swiss Belhotel Cirebon Rabu, 3 November 2021.

Pada wisuda kali ini diikuti sedikitnya 213 orang wisudawan dari masing-masing Program Studi (Prodi), diantaranya Prodi Profesi Ners, Prodi Keperawatan, Prodi Kesmas, Prodi Kebidanan, dan Prodi Rekam Medis & Informasi Kesehatan.

Ketua Panitia Wisuda XX STIKes Mahardika Jaenudin, SKM, MPH mengatakan, pihaknya mengucapkan banyak terimakasih berkat kerjasama panitia wisuda pelaksanaan wisuda kali ini berjalan dengan lancar, tanpa adanya kendala apapun.

“Meskipun pelaksanaannya masih dalam situasi pandemi sehingga pesertanya harus dibatasi, prosesnya dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat,”

“Seperti memakai makser, menyertakan surat vaksin bagi peserta dan orang tua wisudawan, orang tua wisudawan diperbolehkan masuk ruangan wisuda hanya satu orang,” kata Jaenudin.

Jaenudin yang juga sebagai Dosen Prodi Kesmas dan juga Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kerjasama STIKes Mahardika ini berpesan kepada para lulusan untuk terus megembangkan ilmunya.

“Bahwa ilmu yang didapat dibangku kuliah, jangan dianggap cukup. Para lulusan diharapkan terus belajar sesuai dengan bidang keilmuan yang dipelajarinya,”imbaunya.

Hadir dalam kesempatan ini sejumlah tamu undangan diantaranya pejabat L2DIKTI Wilayah 4 Jawa barat, Ketua dan Pengurus Yayasan Pengembangan Ilmu Mahardika (YPIM), perwakilan pejabat dari masing-masing Organisasi Profesi, dan para dosen STIKes Mahardika.

Bagikan: