STIKes Mahardika Jalin Kerjasama dengan Anggota DPRD Kabupaten Brebes

IMG20210625153939

Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Mahardika Cirebon bersama Anggota DPRD Kabupaten Brebes Jawa Tengah, H. Warsudi, S.Pd.I, M.Si menjalin kerjasama program Beasiswa kuliah.

Kerjasama ini diawali disalah satu lokasi di wilayah Brebes bagian Barat pada Jumat, 25 Juni 2021.

Anggota DPRD Kabupaten Brebes, Warsudi, S.Pd.I, M.Si mengatakan bahwa memang di wilayah Brebes Barat ini diakui tidak ada Perguruan Tinggi yang berfokus pada bidang kesehatan, sehingga pihaknya berharap bisa memberikan informasi kedepannya kepada masyarakat.

“Akan saya sampaikan nantinya bahwa STIKes Mahardika ini merupakan sebuah perguruan tinggi ilmu kesehatan yang mampu menghasilkan lulusan-lulusan terbaik di bidangnya yang kompeten”ujarnya.

IMG20210625150631

Ketua PMB STIKes Mahardika, Angga Gumilar Rasmita, SH menargetkan kedepannya mudah-mudahan dapat terjalin kerjasama yang baik dengan beliau.

“Semoga kerjasama ini bisa menjawab kebutuhan masyarakat yang ingin kuliah di perguruan tinggi bidang kesehatan lewat jalur program beasiswa yang diberikan melalui kepanjangan tangan ketokohan dari bapak H. Warsudi”katanya.

Disamping itu, langkah Pra MoU ini juga dilakukan sebagai bentuk pemenuhan program sasaran bagi penerima berbagai macam beasiswa yang ada di STIKes Mahardika, yang diantaranya adalah bentuk beasiswa yang bekerja sama dengan program pemerintah pusat,daerah,maupun beasiswa lain yang di tawarkan di STIKes Mahardika.

“Tidak hanya kerjasama pada jalur beasiswa saja, jalur umum kuliah juga akan kami lakukan bersama bapak Warsudi, bahkan kedepannya bisa dilakukan kerjasama lebih jauh, seperti pengabdian masyarakat di bidang kesehatan bagi masyarakat di wilayah Brebes Barat,”targetnya.

Bagikan: