Tingkatkan Kreatifitas Mahasiswa, STIKes Mahardika Gelar Lomba Pilmapres dan Debat Bahasa Inggris

Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Mahardika kembali menggelar lomba Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Pilmapres) dan Debat Bahasa Inggris (English Debate), kegiatan tersebut digelar selama dua hari Rabu-Kamis 21-22 April 2021. 

Ketua Pelaksana Pilmapres dan Debat Bahasa Inggris Sri Tanti Rahmayani, SKM., M.Kes.Epid, didampingi Wakil Ketua III STIKes Mahardika Jaenudin, SKM., MPH mengatakan bahwa tema kegiatan ini adalah Sustainable Development Goals (SDGs) secara global. Kegiatan ini merupakan tahun ke tiga yang sudah digelar STIKes Mahardika, tujuannya adalah untuk meningkatkan kreatifitas para mahasiswa di masing-masing program studi yang ada di kampus.

Jumlah pesertanya sendiri untuk lomba Pilmapres diikuti masing-masing perwakilan program studi berjumlah 8 peserta, adapun untuk lomba debat bahasa inggris sendiri diikuti sebanyak 2 tim dari masing-masing prodi.

Sri Tanti menambahkan “Untuk Pilmapres Juara 1 Noor Ilma Sholikhah dari Prodi Keperawatan, Juara 2 Dhyta Endang Lestari dari Prodi Kesehatan Masyarakat, Juara 3 Sinta Nabila A’yun dari prodi Rekam Medis dan Informasi Kesehatan, sedangkan untuk juara lomba Debat Bahasa Inggris, Juara 1 pasangan Daffa Ghivary Fadila & Endah Nurfadhilah dari prodi Kesehatan Masyarakat dan Juara 2 pasangan Alfat Salsabila & Evi Kusumadanny dari prodi Rekam Medis dan Informasi Kesehatan, sedangkan Best Speaker jatuh kepada Nidaa Khoirunnisaa dari prodi Kesehatan Masyarakat. Adapun hadiah bagi para juara tersebut berupa uang pembinaan dan juga sertifikat.” tutupnya.

Bagikan: