Wisuda Sarjana VIII Tahun Akademik 2011-2012

Wisuda Sarjana VIII Kesehatan Masyarakat, Ilmu Keperawatan serta Wisuda dan Angkat Sumpah Bidan Perdana Ahli Madya Kebidanan Tahun Akademik 2011/2012.

Wisuda yang diselenggarakan tanggal 28 April 2012 ini adalah Wisuda Sarjana Angkatan VIII Kesehatan Masyarakat, Ilmu Keperawatan serta Wisuda Ahli Madya Kebidanan dan Angkat Sumpah Bidan. Wisuda dilaksanakan di Zamrud Hotel and Convention, Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo No. 46A, Cirebon.

Peserta wisuda adalah Sarjana Kesehatan Masyarakat, Sarjana Ilmu Keperawatan dan Ahli Madya Kebidanan. Jumlah peserta sebanyak 47 orang terdiri dari 1 orang Sarjana Kesehatan Masyarakat, 24 orang Sarjana Ilmu Keperawatan dan 22 orang Ahli Madya Kebidanan. Wisuda Sarjana tahun ini Asisten Administrasi dan Pemerintahan Setda Provinsi Jabar, Iwan Gunawan , S.S, MM, Anggota Komisi X  DPR RI H. Nurul Komar, MM ,Kepala BKPP Wilayah  Cirebon, Drs.  H. Ano Sutrisno, MM,  Kepala Kopertis Wilayah IV Jawa Barat yang di wakili oleh Drs. H.A. Hidayat,MM , Ketua PPNI Kota Cirebon, Ketua IBI Kota Cirebon, Ketua Yayasan Bina Mandiri Asean (BIMA), yang di hadiri oleh Staf Ahli, drg. M. Arsad Effendy, MM, Ketua Dewan Pembina  Drs. H. Hediyana Yusuff,MM,  Ketua dan Pengurus Yayasan Pengembangan Ilmu Mahardika (YPIM), dan seluruh dosen STIKes Mahardika serta para  Direktur/Pimpinan Instansi Kesehatan dan Pendidikan Kesehatan Wilayah III Cirebon.

Pada acara ini dilaksanakan Sidang Senat Terbuka dan Angkat Sumpah Bidan yang dipimpin oleh Ketua Senat STIKes Mahardika, drg. H. Yono Supriyono, MARS, MH.Kes. Sebagai Rohaniawan Angkat Sumpah adalah Drs. Sholeh dari Kementrian Agama Kota Cirebon.

 

[wds id=”6″]

Bagikan: